Posted by : Unknown Selasa, 30 Juli 2013

Prototype 2 adalah sebuah dunia aksi-petualangan video game terbuka, dirilis untuk konsol pada tanggal 24 April 2012. Dikembangkan oleh Canadian studio Radical Entertainment dan diterbitkan oleh Activision, itu adalah sekuel tahun 2009 Prototype. Permainan ini diumumkan pada 2010 Spike VGA Awards dengan tagline "Murder Maker."

Permainan ini memiliki protagonis baru, James Heller, ia melanjutkan pencarian untuk menghancurkan virus Blacklight. Cerita ini juga salah satu balas dendam, sebagai Heller ingin membunuh Alex Mercer, protagonis dari Prototipe asli, setelah keluarganya tewas dalam pecahnya virus Blacklight. Sementara permainan adalah top seller untuk jangka waktu, penjualan akhirnya akan mengakibatkan pengecilan pengembang.

Gameplay
James Heller dapat shapeshift dan menganggap identitas dan kenangan orang lain dengan mengkonsumsi mereka. Mengambil identitas orang dan berubah bentuk ke dalam mereka telah menjadi lebih taktis. Karena tindakan Blackwatch di Zona Kuning, jika pemain mengasumsikan peran seorang prajurit, orang akan bereaksi kepadanya dengan cara yang menunjukkan bahwa mereka tidak mau berurusan dengan dia. Untuk memastikan bahwa musuh tidak membanjiri pemain, Radikal telah menciptakan sebuah sistem menghindari dan baru, AI lebih realistis. Heller akan dapat menggunakan senjata dalam permainan, seperti merobek meriam Gatling dari tangki dan menggunakannya melawan musuh. Heller juga bisa menyelinap pada musuh manusia tidak curiga, menyuntik dengan virus Blacklight mengubahnya menjadi "BioBomb" untuk meledakkan spektakuler. Heller juga memiliki kekuatan super dan kelincahan, dekat-kekebalan untuk menyakiti, dekat-penerbangan melompat dan meluncur, stamina yang tak terbatas, peningkatan kecepatan, dan memiliki rasa sonar. Sonar ini mencakup kemampuan pulsa baru yang menyoroti fitur kunci dari lingkungan untuk membuatnya lebih mudah bagi pemain untuk menemukan seseorang, bukan melihat dalam kerumunan besar bagi seseorang dengan ikon di atas kepala mereka. Radikal telah menyatakan bahwa kekuasaan akan lebih bermakna, muncul sebagai mutasi dan upgrade yang membiarkan pemain memutuskan bagaimana mereka ingin bermain sebagai Heller.
Untuk memberikan lebih banyak kekuatan gamer dalam permainan, para pengembang telah menambahkan sulur. Sulur tumbuh dari lengan Heller dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Pemain dapat menggunakan sulur untuk menghancurkan benda ke benda lain, seperti mobil ke tangki, memanfaatkan serangan 'Black Hole'. Pemain akan dapat memotong-motong musuh, kekuatan yang akan menjadi lebih berguna sebagai permainan berlangsung. Ada banyak cara untuk membunuh musuh, mulai dari melempar mobil pada sekelompok tentara Blackwatch, hack off kepala mutan atau menggunakan kekuatan. Mengkonsumsi belum berubah sejak Prototipe asli, dengan pengecualian beberapa musuh, yang dikonsumsi setelah menyambar mereka (misalnya supersoldiers, petarung). Ini juga telah mengumumkan bahwa Heller sekarang dapat mengontrol satu pak petarung (mirip dengan Hunters Prototype) untuk menyerang apapun yang dia inginkan (catatan: daya ini terbatas pada varian utama Brawler). Heller tidak akan lagi menemukan 'Events' seluruh NYZ, bukan mulai sisi-misi oleh hacking ke Blacknet. Sistem Blackwatch yang detail operasi militer dan tiga bidang NYZ, Heller memilih dari daftar kecil misi di setiap terminal. Blacknet akan memungkinkan Heller untuk menemukan operasi yang ia dapat mengganggu atau mengambil kendali untuk keperluan sendiri dan menemukan orang-orang penting yang akan memungkinkan dia untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang ia telah menjadi karena virus Blacklight. Ini juga akan membantu dia mengetahui lebih lanjut tentang Alex Mercer dan apa koneksinya harus kematian keluarganya. Misi yang dapat dipilih bisa sidequests atau ekstensi untuk pencarian utama yang menceritakan Heller lebih lanjut tentang virus Blacklight.

Radnet
Sebelum peluncuran permainan, Radical Entertainment mengumumkan Radnet untuk Prototype 2 pengguna yang akan baik pre-order game atau membeli salinan baru. Mirip dengan Call of Duty Elite, Radnet menawarkan pemain mingguan dalam kemampuan permainan, peristiwa, tantangan dan avatar item. Setelah peluncuran permainan, salinan perdana dan salinan pra-memerintahkan permainan akan mencakup 55 buah tambahan add-on downloadable content (DLC) tanpa biaya tambahan. Termasuk dalam konten pre-order/launch adalah peristiwa dalam game, tantangan tambahan dan opsional, avatar item untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 untuk tema dan di belakang layar video. Dalam rangka untuk membuat Radnet koheren untuk pemain, Activision mengumumkan bahwa peristiwa dimainkan di Radnet akan luar alur cerita utama permainan. [9]
55 buah DLC akan diluncurkan oleh Radikal mingguan dari tanggal 24 sampai tanggal 7 Juni, dengan konten yang tersedia selamanya setelah dibuka. Untuk mendapatkan penghargaan yang diberikan untuk sebuah acara atau tantangan selama seminggu yang diberikan dari DLC, pemain harus mencapai setidaknya medali perunggu dalam acara-acara dan skor ambang batas minimal dalam tantangan. Untuk membuat Radnet lebih mudah diakses, konten akan tersedia untuk semua profil di konsol mana Radnet itu dibuka.

Alur
Blackwatch adalah organisasi yang bertanggung jawab untuk penciptaan virus dan bertanggung jawab penangkalnya dari New York City. Musuh utama Heller di Blackwatch adalah Rooks Kolonel. Mendampingi Rooks adalah Dr Koenig, yang ahli virus utama di Gentek. Koenig mengawasi setiap operasi besar Gentek.

Komik
Hal itu disampaikan oleh Radical Entertainment yang seperti Prototipe asli, Prototype 2 akan memiliki mitra komik. Tiga bagian rangkaian terjadi sebelum video game kedua, bertindak sebagai jembatan antara dua pertandingan. Yang akan diterbitkan oleh Dark Horse Comics, komik pertama disebut jangkar. Setelah memberantas virus di Afrika, Meksiko dan Rusia, Alex perjalanan di seluruh dunia, bertanya-tanya tentang jika virus telah membuatnya pembunuh manusia, manusia atau penyelamat nya. Alex perlahan mulai memutuskan bahwa dia adalah penyelamat bumi dan akan mengantar ke era baru kemakmuran setelah ia menghapuskan kemanusiaan, bagaimanapun, perubahan ini ketika ia jatuh untuk seorang wanita. Ketika wanita itu mengkhianati dia, ia memutuskan bahwa ia akan menghapus kemanusiaan dan sehingga ia kembali ke New York City dan membuatnya NYZ.
Komik kedua, dijuluki Korban terfokus pada mantan perwira polisi, Conrad yang akan bergabung dengan Ami Levin, orang agama toleran dan Marcie, seorang mahasiswa seni. Ketiga akan bertabrakan Letnan Riley, ia akan, bagaimanapun, setuju untuk membiarkan Conrad melihat istrinya, begitu lama dia setuju untuk bekerja untuk Gentek. Tanpa sepengetahuan Riley, istrinya sudah mati dan bahwa ia berakhir di sebuah proyek bernama Orion. Ketiga komik, berjudul Labyrinth memperkenalkan Heller dan Mike Marcos. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog
Flaming Arrow Glitter Purple

Popular Post

Blogger templates

Text Widget

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Blogger templates

Pages

Search Me

- Copyright © Ecto.maNia -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -